Artikel Terbaru

Donasi Blog Dari Iklan PPCBlogger





Donasi tetap flamboyan68 photo PPCBloggerLogo_zps6a224b56.png

Flamboyan68 - PPCBlogger.com merupakan salah satu PPC lokal indonesia yang cukup familiar dikalangan para blogger. PPCBlogger sama halnya dengan PPC lain  menggunakan sistem pembayaran per klik, mempertemukan para pemasang iklan (advertiser) dan para Publisher untuk bekerja sama dalam memanfaatkan media online internet  yaitu web/blog sebagai sebuah media untuk mengembangkan bisnis maupun juga untuk pemasaran produk bisnisnya.

Melalui website para Publisher iklan-iklan yang di pasang oleh Advertiser di website PPCBlogger akan disebar ke seluruh jaringan member Publisher, sehingga iklan bisnis Advertiser akan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai website maupun blog. Sehingga iklan yang di pasang oleh Advertiser akan menjadi lebih Efektif, sekaligus memberikan keuntungan bagi Publisher untuk mendapatkan komisi dari setiap klik yang dilakukan oleh para pengunjung/visitor terhadap iklan yang tayang di web/blog Publisher dan otomatis menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Harga per klik untuk Advertiser yang mempromosikan iklannya di PPCBlogger di bawah ini ada harga sebagai ilustrasi :
  • Advertiser
    • Biaya  iklan Text                         Rp. 350 / unik klik
    • Biaya  Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 450 / unik Klik
    • Biaya  Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 475 / unik Klik
    • Biaya  Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 500 / unik Klik
    • Biaya Iklan  Gambar  728 X 90      Rp. 525 / unik Klik
Target utama dari layanan jasa pasang iklan PPCBlogger ini adalah Advertiser dan Publisher akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Tanpa sistem yang menyulitkan, proses cepat, mudah dan sekaligus lebih efektif. Pemasang iklan atau Advertiser akan segera merasakan hasil yang baik dari iklan yang dipasang di jasa PPCBlogger.com ini. Anda yang berminat untuk memasang iklan atau menjadi Advertiser PPCBlogger bisa langsung di sini Daftar Advertiser atau klik banner di bawah ini :

pasang iklan

Bagi anda yang mempunyai web/blog keuntungan yang didapat sebagai Publisher (pemilik web/blog), setelah anda mendaftar sebagai publisher di PPCBlogger dan memasang iklan PPCBlogger pada salah satu ruang di web/blog maka anda akan mendapatkan penghasilan sebagai salah satu donasi untuk kelangsungan blog anda apabila ada pengunjung web/blog melakukan klik pada iklan yang tayang di blog anda.

Dengan bergabungnya web/blog anda sebagai Publisher di PPCBlogger tentunya tidak akan mengganggu aktivitas blogging anda. Dimana hobi menulis di blog berjalan dan donasi sampingan anda dari iklan yang tayang di blog dapat. Blog saya sendiri sudah hampir 11 bulan menjadi Publisher di PPCBlogger. Lumayan kawan buat menunjang aktivitas blogging kopi rokok hehe..dan hasilnya lumayan ada yang dimasukan ke pulsa ada yang transfer ke rekening kalau kebetulan sudah cukup.

  • Publisher
    • komisi iklan Text                          Rp. 275 / unik klik
    • komisi Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 375 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 400 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 425 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  728 X 90      Rp. 450 / unik Klik

          Komisi Referral Publisher  Rp. 25,- /anggota
           Komisi Referral Advertiser  Rp. 1.500,- /pasang iklan


Sebagai Penerbit iklan/Pemilik website/Publisher yang websitenya di gunakan untuk menayangkan iklan milik Advertiser PPCBlogger, dapat menerima pembayaran komisi tanpa proses yang menyulitkan dan itu sudah saya buktikan. Bagi anda yang berminat utuk menjadi Publisher di PPCBlogger dapat di akses di sini Daftar Publisher atau klik banner di bawah ini :

pasang iklan

Demikian ulasan saya tentang salah satu cara mendapatkan donasi blog dari iklan PPCBlogger, apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penyajian ini bisa anda melayangkan kritik dan saran melalui kotak komentar, buku tamu ataupun melalui pesan email.

Selamat mencoba semoga bermanfaat dan happy blogging...............



2 Responses to "Donasi Blog Dari Iklan PPCBlogger "

AZLA said...

ini informasi yang sangat menarik dan bermanfaat sekali soobat, bisa mendatangkan rejeki
terima kasih sudah berbagi

Unknown said...

Apa kabar mas, terima kasih sudah berkunjung ke tempat saya.bahagia rasanya hehehe..

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger