Artikel Terbaru

Arti Dan Kegunaan Dari Bookmark



Flamboyan68 - Bookmark atau yang biasa di gunakan untuk menandai situs yang favorit atau yang biasanya sering kita kunjungi. Bookmarks adalah sebuah fasilitas pada browser (mozilla, internet explorer, opera, chrome) untuk menyimpan nama atau alamat website sehingga kita tidak perlu menghapal nama-nama website yang begitu banyak. 

Pada chrome dan mozilla namanya bookmark, sedangkan di Internet Explorer (IE) "favorite" hanya berbeda nama tetapi tetap memiliki fungsi yang sama. 

Fungsi bookmark itu sendiri antara lain: 

1. Mempermudah kita dalam menyimpan alamat (nama) website dalam jumlah banyak.
2. Mempermudah dalam indentifikasi atau pengelompokan alamat website sesuai tema atau topik.
3. Mempersingkat waktu dalam mengunjungi halaman website yang sering kita kunjungi.
Cara menggunakan bookmark halaman sangat mudah,  bila pada browser mozilla firefox  dan browser lain cukup menekan Ctrl + D ataupun meng_klik bookmark dan Bookmark this page.

Memakai fasilitas  kemudahan bookmark dapat menampilkan bookmark sesuai dengan kategori yang kita inginkan dan membuat folder baru, misalnya games dan ingin mem_bookmark alamat-alamat halaman tentang games kita bisa menyimpan dan mem_bookmark halaman tersebut sesuai dengan kategori games, begitu juga untuk kategori misalnya artikel komputer dan lain-lain
  
Semoga bermanfaat.

Happy blogging....
 

0 Response to "Arti Dan Kegunaan Dari Bookmark"

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger