Artikel Terbaru

Cara Menghilangkan Tulisan Langganan Entri Atom




Kita menginginkan blog kita itu terlihat rapi, simple san tentunya enak di baca dan enak dilihat, bukan begitu sob? dan salah satunya kita merasa terganggu dengan adanya tulisan di "Langgan: Entri (Atom)"?  dengan tulisan itu yang menurut kita kurang sesuai, maka kita bisa menghilangkan atau kita cari tempatnya agar lebih rapi.
Blog yang rapi dengan tampilan yang simple, tidak terlau banyak tulisan atau lebar, saya akan tukar info bagaimana cara menghilangkan tulisan "Langgan: Entri (Atom)". Sehingga blog kita diharapkan bisa lebih rapi lagi, dan bisa menarik hati para pengunjung dan tentunya bisa berlama-lama di blog kita, bukan begitu. ok kita cekidoot aja ya..
Cara Menghilangkan Tulisan "Langgan: Entri (Atom)"
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini dan untuk meringankan dalam mencari kode tersebut bisa gunakan control F dan paste kan di dalam kolom :


<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>

 


6. Hapus (delete) kode tersebut.
7. Simpan template jika sudah selesai.


Sekian dulu sob artikelnya dan semoga bermanfaat, sampai jumpa...

0 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan Langganan Entri Atom"

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger