Artikel Terbaru

Pasang Iklan Dari IklanBlogger




Selamat Ulang Tahun Ke-3 IklanBlogger photo IsaidAnniversaryIklanBlogger_zpsd84471b8.png

Flamboyan68 - Salam sejahtera...sebelum mengulas artikel ini saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun kepada IklanBlogger.com yang ke-3" semoga sukses dengan program-programnya dan menjadi lebih baik di tahun berikutnya. IklanBlogger telah menginjak usia 3 tahun dalam menjalankan bisnis iklan PPC - Pay Per Click. Postingan kali ini saya mengulas secara singkat mengenai cara menjadi member Advertiser, Affiliasi, Publisher dari IklanBlogger.com.

IklanBlogger merupakan salah satu website yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan online dengan menyediakan ruang/space/spot pada web/blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi Advertiser, juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada jaringan web/blog Publisher yang telah terdaftar di IklanBlogger.com.
  • Menjadi Publisher IklanBlogger.com

Untuk mengikuti program pada IklanBlogger.com sebagai Publisher anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar anda bisa menambahkan blog/web yang ingin dipasangi iklan dari IklanBlogger.com kemudian melakukan copy code iklan yang diberikan lalu kemudian pasang/paste code tersebut pada web/blog anda. Sebagai informasi Publisher atau Penerbit iklan adalah penyedia ruang/space/spot pada web/blog yang memungkinkan Advertiser menampilkan link iklannya.

Untuk menjadi seorang publisher yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
  • Silakan lakukan pendaftaran disini Daftar terlebih dahulu dengan mengisikan data diri anda atau klik banner di bawah ini :
PPC Iklan Blogger Indonesia
  • Login ke IklanBlogger.com dengan menggunakan username dan password yang telah anda buat. 
  • Tambahkan web/blog yang anda miliki tekan submit dan tunggu konfirmasi melalui pesan email.  
  • Setelah ada konfirmasi via email anda login dan ambil code script iklan IklanBlogger.com untuk kemudian di pasang pada web/blog anda.  Silakan buka web/blog anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar dan sudah disetujui admin, maka iklan akan langsung tampil pada web/blog anda.

    Dengan memasang iklan dari IklanBlogger.com di web/blog, Publisher akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa repot apabila ada yang melakukan klik dari IP unique pada iklan di web/blog anda. Selain itu Publisher dapat memantau jumlah Pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada web/blognya dan besar penghasilan yang akan anda dapatkan tergantung dari usaha anda untuk selalu update blog/website anda sehingga semakin banyak visitor/pengunjung blog yang datang.
    • Menjadi publisher di IklanBlogger.com diberikan pembagian persentasi keuntungan sebesar 50% - 60% untuk Publisher dari harga satu iklan yang dibayarkan oleh Advertiser.
    • Tiap klik valid yang dihasilkan terjadi pada iklan IklanBlogger.com di web/blog anda, Publisher akan mendapatkan keuntungan Rp 200 (dua ratus rupiah) hingga Rp 300,- (tiga ratus rupiah) dan nilai tersebut sewaktu-waktu bisa berubah seiring perkembangan bisnis jasa iklan.
    • Klik valid adalah klik yang dihasilkan yang berasal dari IP visitor yang unique/unik dan juga ditentukan dari rasio logis antara jumlah klik dan impresi yang dihasilkan.
    • Impresi adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman pada website/blog anda yang terdapat / mengandung iklan dari IklanBlogger.com yang ditayangkan dan halaman tersebut dibuka oleh visitor/pengunjung website/blog tersebut.
    • Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank anda yang telah dimasukkan pada profil Account pada tanggal 1 s/d tanggal 15 setiap bulan apabila saldo pendapatan anda telah mencapai minimal Rp 50.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang anda tentukan pada member area.
    • Jumlah iklan per halaman dalam satu web/blog maksimal adalah 5 (lima) buah zona iklan saja selebihnya tidak akan disetujui.
    • 1 (satu) unit iklan hanya bisa untuk 1 (satu) website atau blog, karena pada saat pembuatan unit zona iklan hanya ada 1 (satu) URL alamat website yang akan Anda pasangkan unit iklan. Sebagai informasi, 1 akun IklanBlogger.com bisa untuk banyak website/blog, 1 website/blog hanya bisa memuat 5 (lima) unit iklan saja.

    Ulasan diatas adalah cara dan langkah untuk bergabung sebagai Publisher/pemilik web/blog. Sebagai informasi di IklanBlogger.com anda bisa menjadi Publisher sekaligus Advertiser. Untuk informasi lebih lanjut mengenai TOS IklanBlogger anda bisa mengaksesnya di sini

    • Menjadi Advertiser IklanBlogger.com
    Sebagai Advertiser setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan deposito untuk pengisian saldo iklan yang nantinya digunakan untuk pasang iklan dan iklan Anda akan disebar kepada pemilik web/blog yang terdaftar sebagai publisher IklanBlogger.com. Apabila anda berminat untuk mempromosikan produk anda dan disebarkan oleh ribuan web/blog Publisher silahkan lakukan pendaftaran disini Daftar atau klik banner di bawah ini :

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    1. Advertiser adalah pihak perorangan, kelompok atau perusahaan yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada IklanBlogger.com yang materinya disebarkan kepada pemilik web/blog yang terdaftar di IklanBlogger.com.
    2. Prosedur menjadi Advertisers adalah sebagai berikut :
      • Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri anda.
      • Login ke IklanBlogger.com dengan menggunakan username dan password anda.
      • Order saldo iklan anda sesuai budget anda.
      • Lakukan pembayaran atas order saldo Iklan anda.
      • Saldo sudah tersedia silahkan pasang iklan yang anda inginkan
      • Setelah seluruh  pengaturan lengkap dan  disubmit, iklan anda akan segera ditayangkan.
       
    3. Keuntungan menjadi Advertiser? Advertiser akan mendapatkan traffik dan keuntungan dari jasa, dagangan, produk atau bisnis yang mereka miliki dari hasil iklan yang ditampilkan pada web/blog yang terdaftar di IklanBlogger.com sehingga bisnis mereka semakin dikenal khalayak banyak. Advertiser juga memiliki keuntungan promosi lebih besar dan waktu luang yang banyak dari pada harus beriklan sendiri ke banyak website. Selain itu Advertiser juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya dengan mendapat bonus deposit saldo hingga 60% dari nominal saldo yang dipilih.
    4. Berapa biaya yang harus saya bayar untuk beriklan di web/blog Publisher IklanBlogger.com? berapa biaya yang saya bayar untuk beriklan di web/blog Publisher IklanBlogger.com? untuk beriklan disini anda harus memiliki saldo iklan lebih dulu. Untuk deposit saldo iklan anda harus melakukan pembayaran deposit minimal cuma Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) sudah bisa beriklan dan iklan akan ditampilkan pada web/blog Publisher IklanBlogger.com.
    5. Bagaimana iklan saya bisa ditampilkan? sebelum membuat iklan anda terlebih dahulu lakukan deposit saldo untuk beriklan. Setelah kami menerima bukti pembayaran anda maka segera kami tambahkan saldonya dan anda sudah bisa membuat iklan untuk ditayangkan. Advertisers akan dikenai biaya Rp 400,- (empat ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks dan akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan gambar yang dilakukan oleh pengunjung web/blog yang memasang iklan IklanBlogger.com.
    6. Iklan saya akan tampil di web/blog mana saja? Iklan Advertiser tampil secara random ke seluruh web/blog Publisher dan untuk mengetahui URL web/blog mana saja iklan anda tampil  dan bisa anda lihat di member area Advertiser dalam menu "Pasang Iklan" lalu pilih "List Penerbit Iklan" lalu pilih pilih zona iklannya sesuai jenis iklan yang dibuat maka akan ada daftar URL sudah menayangkan iklan anda.
    7. Saya tertarik pasang Iklan, tapi bagaimana dengan Clickfraud ? Sistem IklanBlogger.com telah dikembangkan untuk anti fraud jadi jika ada Publisher yang bergabung IP-nya akan dimasukkan dan disimpan kedalam record IP IklanBlogger.com  dan juga setiap klik pada iklan akan dicatat IP pengunjung/visitor yang melakukan klik dan sistem akan menditeksi apakah IP yang valid atau hasil dari bot ataupun proxy jika valid maka akan terjadi komisi jika hasil dari bot atau proxy akan diabaikan, apabila dalam kurang dari 24 jam pengunjung melakukan klik kembali, maka klik yang kedua dan seterusnya dianggap free dan sistem mengirimkan notifikasi log kepada Admin atas kejadian tersebut, selain itu sistem juga melakukan batasan  untuk setiap IP yang sama sehingga iklan terhindar dari Clickfraud dari IP yang sama. ClickFraud ditentukan jumlah dari Unique IP Address Visitor bukan dari hasil bot ataupun proxy, Materi Iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung lagi.
    8. Apa saja jenis iklan yang tersedia pada IklanBlogger.com ? IklanBlogger.com menyediakan sarana periklanan berbasis teks dan berbasis gambar (banner). IklanBlogger.com juga telah menyediakan berbagai ukuran iklan baik jenis teks maupun banner dengan standard dimensi dan kondisi internet Indonesia.

      Untuk desain IklanBlogger.com telah telah optimalkan untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan yang ditayangkan pada website/blog Publisher. Hal ini menjamin promosi bisnis anda akan memiliki kesan professional.
    • Program Affiliasi IklanBlogger.com

    1. IklanBlogger.com saat ini sudah memberikan sistem affiliasi bagi Publisher. Untuk Publisher yang bisa merekomendasikan user baru untuk bergabung di IklanBlogger.com dan user tersebut bergabung menjadi Publisher dari link affiliasi Publisher anda maka akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 10% dari penghasilan/komisi yang diperoleh user hasil rekomendasi anda tadi dan bonus tersebut langsung ditambahkan ke saldo anda.
    2. Cara mengikuti program affiliasi? anda bisa mengajak rekan atau teman dan sahabat blogger anda untuk bergabung sebagai member Publisher di IklanBlogger.com dengan menggunakan link affiliasi anda.
    Demikian ulasan ringkas saya tentang cara bergabung menjadi Publisher, Advertiser dan mengikuti Program Affiliasi dari IklanBlogger.com. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan happy blogger........



    8 Responses to "Pasang Iklan Dari IklanBlogger"

    AZLA said...

    Informasinya memang menarik dan sanagat mantap ini sob, sepertinya bisa menambah rejeki buat nambah penghasilan
    tterima kasih sudah berbbagi

    Unknown said...

    Terima kasih mas, hasilnya memang lumayan 9 bl ini saya merasakan manisnya uang receh dari IklanBlogger.com hehehe. Terima kasih mas sudah mampir

    Rico said...

    keren nih mas infonya

    Unknown said...

    Terima kasih kawan wita atas koment dan kunjungannya. Happy blogger...........

    Hermanbagus said...

    sukses sob :)

    Unknown said...

    Terima kasih sobat herman.

    Anonymous said...

    artikelnya menarik gan,ditunggu kunjungan baliknya akhirgaris.blogspot.com

    Unknown said...

    terima kasih sob.

    Post a Comment

    Blog flamboyan68.blogspot.com
    Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


    Supported by Blogaul

    Sobat Blogger