Artikel Terbaru

Istilah di AdsenseCamp

Flamboyan68 - Para blogger yang baru mengisi blognya dengan iklan-iklan yang di terbitkan oleh AdsenseCamp banyak yang mengajukan pertanyaan seputar istilah CTR, Page eCPM, Earning dan lain-lain. 

Dan pihak admin AdsenseCamp itu sendiri pun tidak menjawab langsung pertanyaan publisher baru, beberapa hari kemudian baru menjawab malah terkandang tidak menjawab.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi dengan sobat semua tentang istilah di AdsenseCamp.    

Ada beberapa istilah di AdsenseCamp yang sering ditanyakan oleh para member. saya akan mendeskripsikannya secara singkat seperti di bawah ini :

1. Page Impressions
adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.

2. Click
adalah jumlah klik pada iklan AdsenseCamp yang dipasang di website milik publisher (web owner). Dalam halaman member area, Anda dapat melihat total klik yang didapatkan.

3. PageCTR
adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima pada iklan AdsenseCamp di website Anda dengan jumlah impresinya. Misal, apabila page imression Anda adalah 100 kali dan jumlah kliknya 5 klik, maka CTR nya adalah 5%.


4. Page eCPM atau CPM (Cost Per Million)
adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan Anda dengan jumlah page impression (per 1000) yang anda dapatkan. Sebagai contoh, publisher yg menghasilkan $200 dari 50,000 impression akan memiliki nilai CPM sebesar $4 ($200/50).

5. Earning
adalah jumlah pendapatan Anda atas klik yang anda dapatkan.

Demikian istilah-istilah yang terdapat di AdsenseCamp, bagi sobat blogger yang belum dan berniat untuk memasang iklan dari AdsenseCamp silahkan daftar di sini dan klik logo AdsenseCamp di bawah ini : 

Adsense Indonesia


Semoga bermanfaat.


0 Response to " Istilah di AdsenseCamp"

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger