Artikel Terbaru

Tips Agar Website Stabil di Search Engine


Posted by Denie Deden_Nz
Senin 06 Mei 2013



Postingan  kali ini membahas  mengenai Tips Agar Website Stabil Di Search Engine bagaimana supaya website kita berada di posisi yang stabil di search engine, yang sumbernya saya ambil dari berbagai artikel blog. Karena tidak sedikit dari web-web para SEOERS yang ketika webnya sudah berada di posisi yang didambakan tapi ternyata itu hanya bersifat sementara dan tahu-tahu sudah terpental ke halaman yang sangat jauh sekali.

Ada beberapa hal yang harus  perhatikan diantaranya adalah umur website. Website yang baru berumur jagung biasanya rentan terdepak, tapi ini biasanya hanya bersifat sementara saja. Ini biasanya sengaja dilakukan Google untuk mengetes website Anda.

Selain itu teknik SEO off page yang Anda lakukan haruslah dilakukan secara teratur. Seperti misalnya ketika Anda menanam backlink, tanamlah secara pelan-pelan. Artinya jangan melakukan backlink dalam  jumlah banyak sekaligus dalam satu waktu tertentu, apalagi web Anda baru muncul dan  tentu saja melihat gejala seperti hal ini Google  akan curiga dan akan membuat suatu evaluasi yang pastinya akan menyebabkan website  di penalti  dan tentu saja akan ada di posisi yang  rawan alias jauh dari sebelumnya.

Website yang baru berumur muncul sudah mempunyai backlink puluhan atau bahkan sudah mencapai ratusan apalagi robot perambah Google belum sampai mendatangi website kita. Dan itu sudah pasti menjadi gejala kurang baik bagi website kita dan pastinya akan mendapatkan ganjaran penalti alias hukuman.

Demikian dalam memilih layanan web hosting, pilihlah layanan hosting yang mempunyai server stabil . Hal ini agar tidak membuat kecewa search engine, dimana waktu spider Google datang web Anda tidak dalam keadaan downtime (keadaan dimana suatu website tidak bisa di akses dalam waktu tertentu).

Semoga bermanfaat..

2 Responses to "Tips Agar Website Stabil di Search Engine"

Solusi Cantik Alami said...

Terima kasih infonya....
kunjungan perdana nih...
follower no 20 sukses,
ditunggu folbacknya...

Unknown said...

terima kasih sudah berkunjung sob, sdh difollow dan sudah mejeng di blog sobat.thanks

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger