Artikel Terbaru

Cara Mengetahui SystemInfo Lengkap Pada Windows 7



Flamboyan68 - Fitur yang ada pada sistem operasi (OS) windows pada saat ini hanya dapat menampilkan spesifikasi dari Pc komputer ataupun dari laptop hanya sebagian saja dan tidak menampilkan secara total atau keseluruhan semua informasi mengenai sistem ataupun spesifikasi. Dan ada cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal ini, salah satunya adalah menggunakan software (aplikasi).

Aplikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi atau spesifikasi PC.komputer, laptop atau notebook secara keseluruhan yaitu aplikasi SystemInfo. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup bagus untuk menampilkan info lengkap secara lengkap.

Anda bisa mengikuti cara dan langkah-langkah di bawah ini :
  • Unduh terlebih dahulu aplikasi SystemInfo nya pada link dibawah ini http://www.sevenforums.com/attachments/tutorials/169703d1313073501-system-info-see-your-system-specs-systeminfo.exe .
  • Tunggu sampai proses unduh selesai.
  • Setelah selesai proses unduh, jalankan aplikasi tadi pada komputer anda yang menggunakan sistem operasi windows 7. Aplikasi ini menggunakan mode administrator dengan cara klik kanan dan pilih Run as administrator. (harap diingat dan diperhatikan! bahwa aplikasi ini bersifat standalone (berdiri sendiri - yang bisa dijalankan tanpa harus melakukan install sebelumnya).
  • Tunggu proses sampai semua sistem informasi yang ada pada komputer anda selesai dan berhasil diload oleh software ini.
  • Langkah terakhir klik setiap icon untuk mengetahui informasi dari setiap device yang ada pada komputer/laptop anda.
Setelah proses cara dan langkah tadi selesai di jalankan, maka anda akan dapat melihat spesifikasi lengkap komputer/laptop anda secara keseluruhan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui SystemInfo Lengkap Pada Windows 7"

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger