Artikel Terbaru

Download Flock v.2.6.1


Flamboyan68 - Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya.

Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozillaa Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.

Flock adalab web browser yang dibangun dengan code mozilla firefox yang web browser ini khususkan menyediakan social networking dan Web 2.0. Flock didesain untuk memudahkan aktivitas online pengguna internet mengatur beberapa social networking, web mail, news feeds dan blogs yang mereka miliki. Dengan Mengunakan Flock mereka dapat dengan mudah menjelajah, berbagi, dan menikmati content maupun menjalin hubungan di situs pertemanan yang mereka inginkan.

( + ) Kelebihan :
·    Ada menu tersendiri (photo uploader) untuk upload foto ke situs layanan jaringan sosial misal Facebook, Flickr, Twitter, Myspace.
·     Terintergrasi langsung dengan situ jejaring sosial
·     Update status Facebook langsung tanpa membuka website (tentunya harus sudah login), dan juga mengetahui update status teman melalui People Sidebar. Juga bisa terintegrasi dengan Flickr, Twitter, Youtube, MySapce dan Digg
·     Cek email melalui menu webmail
·     Posting artikel blog langsung tanpa masuk dashboard melalui menu Blog Editor. Terintegerasi dengan Blogger, Blogsome, LiveJournal, Typepad, wordpress, Xanga dan juga akun blog pribadi anda.

( - ) Kekurangan
·    Flock membutuhkan resources yang lebih besar. Di beberapa komputer, memulai Flock untuk pertama kalinya akan memakan waktu agak lama.
·     Skin Flock pun saat ini masih terbatas

Untuk mencoba browser Flock ver 2.6.1 silahkan download di sini, sebagai browser backup emerjensi anda apabila browser yang anda pakai seperti mozilla firefox mengalami crash atau lainnya.
Semoga bermanfaat bagi anda...

0 Response to "Download Flock v.2.6.1"

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger