Artikel Terbaru

Download Maxthon Internet Browser v.4.1.0.1600


Maxthon Internet Browser merupakan software browser tab yang kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan. Hal ini didasarkan pada mesin browser Internet Explorer yang berarti bahwa apa yang bekerja di browser IE akan bekerja sama di browser Maxthon tabbed tetapi dengan banyak fitur tambahan yang efisien:
The Ultimate Out-of-box Experience
 " Mudah digunakan dan kuat saat keluar dari kotak "  -/+ begitu artinya, mohon dimaafkan bila kesalahan translasi.

screenshot maxthon browser

Maxthon
Swap, menambah, memindahkan, menghapus, dan mengubah alat bar Maxthon, ikon, menu, warna, kulit, dan tata letak sampai terlihat seperti yang anda akan rancang.
Tidak seperti menu? Gunakan tombol panas, kata alias, toolbar, atau gerakan mouse - itu semua terserah anda. Pilih dari lebih dari 1.400 plug-in yang membuat Maxthon do-semua browser. Konferensi jarak jauh, screen capture, elektronik paspor, dan password otomatis inlcuded, gratis.

Keamanan.
Maxthon adalah 100% bebas dari virus, spyware, adware dan semua jenis malware. Built-in Iklan Hunter blok berbahaya, atau hanya iklan menjengkelkan, gambar dan halaman. Paket Filter menyaring halaman Web ofensif dan menjengkelkan.
Download sekarang secara gratis, Maxthon v.4.1.0.1600 internet browser


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....
Sumber : FileHippo.com

0 Response to "Download Maxthon Internet Browser v.4.1.0.1600 "

Post a Comment

Blog flamboyan68.blogspot.com
Apabila anda ingin mendapatkan artikel terbaru dari blog flamboyan68 lewat pesan email gratis. Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang tersedia bawah ini


Supported by Blogaul

Sobat Blogger